Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Penyerahan Naskah
Daftar
Login
Kontak
Call for Reviewer and Editor
Old Website
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 14 No 2 (2023): July 2023
Vol 14 No 2 (2023): July 2023
On Progress
Diterbitkan:
2023-07-31
Articles
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Pola Bilangan Berbasis Etnomatika Budaya Jombang
Siti Dinarti, Umi Nur Qomariyah, Agustina
103-112
Download (English)
Efektivitas Penggunaan LKPD Berbasis Realistic Mathematics Education Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa
Zumrotul Istifadah, Nuryadi, Fanny Nur Saadah
113-122
Download (English)
Implementation of the STEM-GeoGebra Integrated PjBL Model to Improve Student’s Critical Thinking Skills
Nurusy Syahrotir Rohmah, Wahyuni Suryaningtyas, Iis Holisin
123-134
Download (English)
Konsistensi Internal Instrumen Tes: Perbandingan Beberapa Metode Estimasi Berdasarkan Variasi Ukuran Sampel
Busnawir Busnawir
135-146
Download (English)
Efektivitas Model Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP
Nurfaidah Syam, Nining Hajeniati, Salmawati, Amelia Intan Putri, Piansyah
147-154
Download (English)
Pengembangan Pocket Book Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Untuk Kelas X SMA
Miftahul Khairi Rahmadhani, Yulia, Rozi Fitriza
155-168
Download (English)
Kemampuan Pemecahan Masalah Soal Cerita Pola Bilangan Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Matematis
Dinda Ari Margahayuning Tyas, Agnita Siska Pramasdyahsari, Dhian Endahwuri, Achmad Buchori
169-177
Download (English)
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray Berbantuan Media Mathcircle Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
SUCI RAHAYU, Jayanti Putri Purwaningrum, Sumaji
178-185
Download (English)
Pemecahan Masalah Persamaan Linear Ditinjau dari Kemandirian Belajar dengan Model Eliciting Activities (MEAs)
Siti Latifatul Khumairo, Masrukan, Isnarto
186-198
Download (English)
Comparison of Learning Outcomes and Student Activeness in the Use of Guided Inquiry Learning Model with Media e-Module, Learning Videos, and Textbooks
Dina Amalya Lapele
199-208
Download (English)
Pengaruh Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa
Lilia Gina Febrila, Hanifah, Hari Sumardi, Saleh Haji
209-217
Download (English)
Pengembangan Perangkat PJBL Berbantuan E-Modul Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
Mia Wulansari, Ida Dwijayanti, Aurora Nur Aini
218-230
Download (English)
Journal Accreditation
Information
Editorial Team
Reviewer
Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Reviewer Process
Author Guideline
Abstracting & Indexing
Copyright Notice
Open Access Policy
Author Fees
Plagiarism Policy
Archiving Policy
Article Template
Citation Journal
Kata Kunci
Visitor Statistics
View My Stats
Reference Manager
Plagiarism Checker
Supported By
Contact Direct
Bahasa
Bahasa Indonesia
English